Malam Lepas Sambut Danrindam XIII/Merdeka

 

Pada Hari Senin, 25 Oktober 2021, setelah pelaksanaan Serah Terima Jabatan Danrindam di Kodam XIII/Merdeka, kemudian dilanjutkan dengan Acara Malam Lepas Sambut Komandan Rindam XIII/Merdeka dari Kolonel Inf. Semuel Jefferson Aling S.I.P kepada Kolonel Inf. Bambang Sujarwo. Malam lepas sambut yang bertempat di Aula Daan Mogot Mako Rindam XIII/Merdeka Tomohon, berlangsung penuh keakraban dan kekeluargaan.  Diawali dengan alunan Saksofon dan gemerlap lighting yang cetar membahana membuat suasana malam lepas sambut terasa begitu mewah dan meriah.




Dalam sambutannya, Bapak Kolonel Inf. Semuel Jefferson Aling S.I.P menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Rindam XIII/Merdeka, keluarga dan rekanan yang telah mendukung selama bertugas.
 

Sementara itu, dalam sambutan pejabat Danrindam yang baru, Bapak Kolonel Inf. Bambang Sujarwo memperkenalkan sang istri Ibu Syahfitri Suarno dan menyampaikan harapannya kepada seluruh personil untuk dapat saling bekerjasama melanjutkan dan membangun Rindam agar lebih baik lagi.




Acara malam pisah sambut semakin semarak dengan adanya penampilan vocal group dan puisi dari ibu-ibu cantik Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka, dan juga performance dari Band Harmoni serta Mongol Stand Up Comedi yang mengundang gelak tawa penonton. Sebagai penampilan terakhir, Danrindam lama Bapak Kolonel Inf. Semuel Jefferson Aling S.I.P mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul “Ku Yakin Sampai di Sana“. Selamat bertugas Bapak Kolonel Inf. Semuel Jefferson Aling S.I.P beserta ibu, sukses dan bahagia selalu di tempat yang baru. Selamat datang kepada Bapak Kolonel Inf. Bambang Sujarwo besereta ibu, semoga Rindam XIII/Merdeka terus berjaya dan semakin maju.


Comments

Popular posts from this blog

Kegiatan Verifikasi Seksi Ekonomi Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XIII/Merdeka

Opini Media Indonesia Februari 2023